Kota Malang cukup terkenal dengan Baksonya. Di Malang kita bisa menemukan bakso dimana-mana, mulai kaki lima sampai di Mall. Tapi, nyobain Bakso President adalah wajib kalau mampir di kota Malang ini.

Lokasinya ada di daerah Pandean, Pulosari, dan Jalan Batanghari.

Bakso President ini namanya cukup tersohor karena kelezatan baksonya dan keunikan lokasinya yang berada di pinggiran rel kereta ditambah title Presindent-nya.

Menunya Bakso President

Yang paling seru kalau melihat kereta api melintas ketika kita sedang makan, sensasi makan bakso diiringi dengan getaran meja ini yang nggak bakal kamu dapet di tempat lain.

Menurut informasi, Bakso President ini didirikan sejak tahun 1977 oleh Abah Sugito. Awalnya Abah Sugito berdagang bakso pikul keliling. Kemudian pada tahun 1982, Abah Sugito membangun warung bakso ini tepat dibelakang Bioskop President Malang. Walaupun sejak tahun 1990 gedung bioskop sudah beralih fungsi menjadi Mall, bakso Abah Sugito tetap dikenal sebagai Bakso President.

Salah satu yang wajib dan sudah terkenal kelezatannya adalah bakso bakar. Bumbunya akan membuat yang mencicipi rindu akan Malang.

See Also :

FROM BROMO WITH LOVE