Malam ini, kami akan menginap di Bubble Camping yang sangat unik dan terbilang baru di Iceland. Harga untuk menyewa ‘tenda’ unik ini lumayan mahal dan karena jumlahnya terbatas jadi harus booking dari jauh-jauh hari sebelum trip Iceland ini.

buubble iceland

Saat booking, tinggal satu pilihan saja yang tersedia yaitu type Valdis (berbentuk seperti bola)

Saat kami tiba di tempat ini hari sudah malam. Lokasi Buublee berada di daerah terpencil dan di tengah hutan yang gelap. Walaupun tanpa adanya sign Buubble Hotel dan petunjuk jalan yang jelas (belum ada di google map saat itu, bulan September 2016), akhirnya kami bisa sampai di sini.  Proses check-in nya pun singkat, langsung dengan Owner yang kebetulan masih berada di lokasi.

Saat kami menginap disini, keadaannya masih belum 100% sempurna, terutama toiletnya masih menggunakan dry toilet. Dikarenakan  fasilitas kitchen dan toilet permanennya belum jadi,  kami mendapatkan refund 25% dari Owner-nya.

Big Wish kami malam ini adalah bisa melihat Aurora Northern Lights dari dalam Bubble, namun ternyata kami belum beruntung. Tetapi kami tetap FEEL EXCITED karena bisa merasakan tidur di bawah sinar bulan dan taburan bintang.

Lokasi :

lokasi buuble camping

website : https://www.buubble.com/

See Also :

ICELAND in 7 days