Berjarak hanya 2 jam berkendara dari Jakarta, kawasan Anyer menjadi destinasi tepat untuk mengisi liburan.

Kami ‘kembali’ memilih Hotel Mambruk Anyer sebagai lokasi kumpul keluarga pada libur Lebaran tahun ini.
Pertimbangan-nya adalah perjalanan ke Mambruk ‘macet-free’ dengan adanya akses Jalur Lingkar Selatan Cilegon sebagai ‘jalan pintas’ menuju Anyer dan Carita setelah keluar Tol Cilegon Timur.

Mambruk Anyer sebagai hotel berbintang 4 merupakan salah satu Hotel yang sudah established cukup lama di kawasan Anyer, yang sampai saat ini terus melakukan pembaharuan pada fasilitas dan design kamar-nya.

Yang membedakan Hotel Mambruk sekarang dengan 2 tahun lalu adalah pada Light House Bar & Lounge. Kini design arsitektur-nya lebih modern dan interiornya sangat cozy dan kekinian. Bahkan pada saat kami menginap diadakan Nobar Pembukaan Piala Dunia disini.

Infinity Pool dengan drink bar (pool bar) tetap menjadi centre of interest di Mambruk. Disini kita bisa berjemur, bersantai dan berendam di kolam sambil menyaksikan indahnya moment matahari terbenam.

Kamar yang kami booking kali ini adalah type terbaru yaitu Premier Deluxe, bangunan 2 lantai berdesign modern minimalis yang tiap kamarnya memiliki balcony dengan view menghadap ke laut lepas.

Fasilitas di dalam kamar pun sangat lengkap seperti water dispenser dan air galon, kulkas 2 pintu, microwave, pantry, water heater dan fasilitas standar lainnya.

 

Penghuni kamar di lantai 2 lebih beruntung karena mendapat koneksi WIFI yang lebih baik dibandingkan kamar di lantai 1, namun pada beberapa spot seperti di Restoran, Bar & Lounge dan area outdoor koneksinya cukup bagus.

Hotel Mambruk juga memfasilitasi kebutuhan anak-anak dengan menyediakan area playground tepat di samping luar restoran.

Fasilitas Bisnis dan Rekreasi yang ada disini :
1. Pendopo dengan kapasitas hingga 1000 orang
2. Ruang meeting
3. Permainan catur raksasa
4. Private beach
5. Lapangan Volley pantai dan Futsal
6. Water sports dan flying fox
7. The Rock Island untuk Selfie/Prewed
8. BBQ On The Beach (upon request)
9. Massage (need reservation)

Dan bagi yang suka memancing, boleh juga membawa peralatan mancing jika ingin menginap disini.

Tempat wisata sekitar Mambruk :
1. Bangunan Mercu Suar, walking distance dari Mambruk
2. Pantai Karang Bolong, berkendara sekitar 30 menit

Will you come back again? YES!!! (for the comforts)

Pemesanan Kamar melalui : teman

Disclosure: Beberapa link di blog ini adalah affiliate links, artinya jika kalian melakukan pembelian dari link tersebut, tidak dikenakan biaya tambahan, tapi kami akan mendapat “small commission”. Semua link yang ada di blog ini pernah kita gunakannya sebelumnya, dan yang pasti RECOMMENDED!!