club-fort-med-cebu

CLUB FORT MED RESORT, Cebu

Setelah dari Osmeña Peak, sopir mengantarkan kami ke Club Fort Med Resort, yang berlokasi di daerah Boljoon, tempat kami menginap selama 2 malam ...
BORACAY 3 DAYS

Boracay Island……. come home to paradise !

Di awal April ini kami berkesempatan mengunjungi BORACAY ISLAND, sebuah pulau kecil di Filipina tepatnya di ujung utara Panay Island ...
CEBU BLOG

Adrenaline Challenge in Cebu

Destinasi short getaway kali ini adalah kota Cebu di Filipina.  Trip 3D/2N ini akan berbeda dari trip biasanya karena disini ...
Canyoneering di Air Terjun Kawasan

Canyoneering di Air Terjun Kawasan Cebu

Masih bertema adrenaline challenge, hari ini kami menuju Kawasan Fall untuk melakukan Canyoneering. Apa sih Canyoneering? Canyoneering atau dikenal juga ...
osmena-peak

Osmena Peak Bukit Tertinggi di Cebu

Mengambil penerbangan pagi dengan Cebu Pacific Airlines dari Manila, kami sudah tiba di Mactan - Cebu International Airport sekitar jam ...
sumilon-island-snorkeling

Snorkeling di Sumilon Island

Selesai makan siang, kami bersiap untuk Snorkeling di Sumilon Island. Berlokasi di bagian tenggara Oslob, kami naik Boat untuk sampai ...
oslob-hiu-paus

Oslob, Swimming with Whale Shark

Too much excited... inilah yang kami rasakan pas bangun pagi, karena hari ini kami akan melakukan aktivitas yang tidak biasa, ...